Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat Lebih Dari 1 Botol, Info Klik Disini !!!

Antibiotik Alami Untuk Radang Tenggorokan

Antibiotik alami untuk radang tenggorokan - Radang tenggorokan, adalah suatu penyakit radang yang menyerang pada bagian batang tenggorok. Penyakit ini ditandai dengan adanya penebalan / pembengkakn pada dinding tenggorok, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, dan disertai adanya rasa sakit saat menelan. Penyebab dari radang tenggorokan adalah virus dan bakteri. Makanan yang kita konsumsi pun dapat menjadi faktor penyebab terjadinya radang tenggorokan, misalnya terlalu sering mengkonsumsi makanna yang terlalu pedas, panas atau asam. Begitu juga makanan yang mengandung banyak minyak.


Penyebab lain dari radang tenggorokan adalah kebiasaan merokok dan minum alkohol, pengaruh alergi, batuk berlebihan, radang berlebih yang berasal dari pita suara, pemakaian kortikosteroid inhalasi bagi penderita asma, asam reflux disease, serta kurang menjaga kebersihan mulut dan gigi terutama tenggorokan.

Gejala yang sering dialami oleh penderita radang tenggorokan berbeda-beda itu berdasarkan akar penyebab dari penyakit itu sendri. Berikut ini adlah gejala ynag sering timbul, diantaranya:
  • Demam
  • Suara menajdi serak
  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering, hingga batuk berdarah
  • Sulit bernafas (asma) Biasanya akan terjadi pada radang tenggorokan yang dialami anak-anak
  • Sering mengeluarkan air liur
  • Bagian laring terasa membengkak
  • Tenggorokan kering dan sakit
  • Mengalami gejala flu dan kedinginan
  • Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
Penyakit radang tenggorokan yang disebabkan olrh virus biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. jangka waktu paling lama biasanya hanya sampai 7 hari. Untuk radang yang disebabkan oleh alergi siaasi dengan mengkonsumsi obat anti alergi. Sedangkan untuk radang tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri diatasi dengan pemberian antibiotikuntuk mencegah kuman agar tidak sampai pada katup jantung dan tidak menimbulkan demam rematik. 


QnC Jelly Gamat Sebagai Antibiotik Alami Membantu Mengatasi Radang Tenggorokan

Antibiotik Alami Untuk Radang Tenggorokan


Antibiotik alami untuk radang tenggorokan adalah QnC Jelly Gamat, bukan hanya sebagai antiseptik, Jelly Gamat Gold-G juga adalah obat herbal multikhasiat yang dapatmembantu mengobati berbagai jenis penyakit karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang telah diekstrak. Teripang yang digunakan adalah jenis teripang yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus. Species ini menjadi satu-satunya species yang terpilih karena mamiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Gemampeptide ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain dan mempunyai khasiat antara lain yaitu sebagai pereda rasa sakit, mencegah peradangan (inflamasi), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, dan antiseptik alamiah. Selain itu teripang juga mengandung protein, mineral, kolagen, omega 3,6, dan 9, asam amini, chondroitin, mukopolisakarida serta glucosaninoglycans (GAG's). Denagn kandungan yang dimilikinya, maka tidak perlu diragukan lagi khasiatnya  sebagai antiseptik alami untuk radang tenggorokan. 


Tunggu apalagi, jika anda atau keluarga anda sedang menderita radang tenggorokan, tidak perlu ragu segera pesan QnC Jelly Gamat kepada kami. Cara pemesanannya cukup dengan anda mengirimkan sebuah pesan dengan format seperti berikut ini:


Ketik ART-GG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/TlpKirim ke 085.223.944.949


Contoh: ART-GG : Novi Auliya : 2 botol : Jl. Pegadaian 25 Malang Jawa Timur : 081.121.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949


Untuk informasi pemesanna lebih lengkap beserta daftar harga, cek disini >> Cara Pemesanan

Berminat? Anda bisa mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat tersebut sekarang juga hanya dengan mengirim pesan sesuai format pemesanan yang telah ditentukan. Pembelian Jelly Gamat Gold-G sebanyak 1 - botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:


  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!


- Antibiotik Alami Untuk Radang Tenggorokan -

0 Response to "Antibiotik Alami Untuk Radang Tenggorokan"

Posting Komentar