Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat Lebih Dari 1 Botol, Info Klik Disini !!!

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang dapat membantu anda mengatasi berbagai jenis penyakit dan luka. Agar anda mendapatkan hasil penyembuhan yang maksimal, maka anda perlu mengikuti langkah-langkah cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g berikut ini.

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, dua sendok makan, 3x dalam sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, tiga sendok makan, 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula / diabetes dengan luka selain diminum juga dianjurkan untuk diolesi pada luka (luka lama maupun baru) sebanyak 5x dalam sehari dengan menggunakan kapas bersih agar luka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, konsumsi dua sendok makan dan olesi sebanyak 5x pada luka.


Catatan: Jika anda sedang dalam penggunaan obat dokter, maka Jelly Gamat Gold-G dapat anda minum sebelum atau sesudah dari konsumsi obat dokter dan beri jangka waktu sekitar 1-2 jam.

Untuk penyimpanan setelah pemakaiannya, sebaiknya Jelly Gamat Gold-G disimpan di lemari pendingin atau simpan di tempat yang kering yang terhindar dari jaungkauan sinar matahari.

Jika tertarik anda dapat memesan Jelly Gamat Gold-G kepada akami, cukup dengan mengirimkan sebuah pesan. Untuk mengetahui cara pemesanan yang lengkao beserta daftar harga sesuai dengan jumlah pemesanannya, lihat disini >> Cara Pemesanan

Terima kasih telah menyimak bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang tepat dan sesuai aturan, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Salam sehat selalu :)

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar